Rabu, 04 Januari 2012

Welcome Putri Aurora

Putri Aurora dan Kerajaan Winburg sebenarnya novel yang sudah lama saya tulis sejak (hmm berapa tahun yang lalu yaah)...dari mulai saya belum jadi dokter sampai udah jadi dokter malah. Lah kenapa lama...karena memang sampai sekarang ceritanya belum kelar...cuma ada di kepala alias alam pikiran saya saja. Berbagai alasan basi mulai dari sibuk ngurus pasien sampai hal gak penting lainnya selalu saja bikin neh novel gak kelar.

Trus kenapa mesti Putri Aurora

Karena saya senang sekali tokoh putri cantik itu tapi saya mau bikin putri yang namanya sama hanya saja dia gak lemah alias banyak punya keahlian. Nah akhirnya muncul deh cerita ini...

Saya menulisnya dengan sangat riang dan setiap saya sampai di chapter-chapternya selalu saja muncul debaran aneh.  Bahkan sampai sekarang saya sering melongo sendiri kalau baca ulang tulisan tentang Putri Aurora ini. Rasanya gak percaya kalau saya pernah menulis sepanjang itu.

Dan akhirnya...tulisan ini muncul lagi dengan artian harus kelar Januari ini lantaran saya udah kepalang basah ikutan Januari50K dari Kampung Fiksi

Selamat menikmati yaa

-Avis-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar